Translate

Sabtu, 09 Februari 2013

Super Junior Menangis Karena Indonesia?

Criters cerita kedatangan boyband Super Junior ke Indonesia memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama oleh penggemarnya atau yang disebut ELF. Tak heran jika pelantun Mr Simple ini disambut dengan begitu antusias oleh penggemarnya. Bahkan membuat para personilnya menangis melihat apa yang dilakukan oleh para ELF Indonesia itu.

Sukses menghibur ELF pada Super Show hari pertama di MEIS Ancol, Super Junior tetap memberikan suguhan luar biasa di Super Show hari kedua dan hari ketiga. Bahkan karena begitu kagum dengan ELF Indonesia yang sangat kompak, beberapa personil Super Junior sampai tak bisa menahan air mata mereka.

Berbagai hal pun dipersiapkan oleh para ELF yang didedikasikan untuk para pelantun Bonamana. Seperti proyek yang dilakukan oleh fanbase gabungan dari fanbase penggemar Super Junior dengan membagikan banner One Love kepada semua pengunjung konser Super Show 4 Indonesia yang diangkat serentak oleh semua pengunjung Mata Elang International Stadium pada saat Super Junior menyanyikan lagu Our Love.

Hal ini ternyata sukses membuat Leeteuk, leader Super Junior, menangis terharu melihat apa yang dilakukan oleh para penggemar Super Junior. Leeteuk sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh para ELF dalam konser tersebut.

Tak hanya itu, Donghae bahkan langsung berpelukan dengan Sungmin untuk menahan rasa harunya. Donghae hanya berdiri diam di tengah panggung dan membungkuk dalam-dalam atas cintanya pada ELF Indonesia.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Yesung, ketika tampil solo Yesung mambawakan lagu For One Day, dan Clouds yang hadir menaikkan banner support untuk Yesung yang berbentuk hati. Lead vocal Super Junior ini akhirnya tak bisa menahan air matanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar